PILIH: SAHABAT ATAU WANITA YANG DISUKAI.

Mungkin antara para pembaca pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya atau sekarang mengalaminya??

memang terjebak di antara memilih wanita yang di sukai dengan sahabat yang menyukai wanita yang sama sangatlah membingungkan..

Tapi sadarkah anda di sini timbullah suatu tindakan untuk menjadikan kita semakin dewasa, pertama-tama saya ingin bertanya ke pada anda, apa yang anda lakukan jika anda terjebak di masalah ini??

1. memilih sahabat anda dan membantunya mendapatkan wanita itu??

2. memilih wanita yang anda sukai dan menghianati teman anda??

cukup anda berfikir.. tak perlu lama memikirkannya!! nanti anda malah bingung.

jika anda memilih yang per1 anda bukanlah seorang (pengecut) yang mengalah dalam persaingan, tetapi anda adalah seorang yang sangat bijaksana karena memilihnya, kenapa?? karena tanpa kita sadari semua jodoh ada di tangan yang maha kuasa jadi jika anda ikhlas pastinya anda akan mendapatkan wanita yang terbaik untuk anda. percayalah yang maha kuasa pasti akan memberi yang lebih baik untuk anda. tetapi harus ikhlas sepenuh hati.

jika anda memilih jawaban yang ke 2 anda hanya akan kehilangan teman, bahkan sahabat terbaik untuk anda, ada seorang teman saya berkata, teman selalu ada disaat kita senang,sedih,susah, bahkan dya lebih mengerti keadaan kita di banding pacar kita.

jadi, jika saya pikir semua tentu kembali lagi kepada anda yang memilah?? apa yang anda pilih sebaiknya anda fikirkan aspek untuk ke depanya jangan hanya karena memilih menurut emosi/cinta yang membutakan logika anda!!!

saran dari penulis sebelum mengambil keputusan :

– lebih baik anda lihat dulu apakah anda bisa membahagiakan wanita itu, mungkin sahabat anda lebih layak dan bisa membahagiakannya (ingat!! tetapi jika sahabat anda adalah lelaki buaya darat, anda harus bisa mendapatkan wanita itu toh anda lebih pantas mendapatkannya).🙂

– cintai wanita setulus dan seikhlasnya hanya karena Allah SWT, jangan pernah mempermainkanya, ingat karena anda lahir dari seorang wanita maka anda tentunya harus sangat menghormati wanita.

Sekali lagi saya meminta maaf jika ada kata-kata yang keliru dari saya, Sekian saran dari saya semoga berguna untuk pembaca dan memberikan anda pemikiran sebelum bertindak salah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s